Jumat, 18 Juli 2014

Dosaku di malam 21 .. Di saat umat muslim menanti kebaikan lailatul qadar, di situ q ukir dosa memalukan.. Bukan aku tebar senyum dan doa kebaikan, di situ aku hanya mampu mencegah yg sudah terlambat Butiran nasi yg tak berdosa terkena imbas dosaku..tak mampu aku selamatkan dia menjadi rezeki yang berguna bagi diriku, bagi sesama,bagi dia dia di balik pelupuk mataku.. Tak mampu lisanku menghalau kekeliruan, dimana kuah sayur justru menjadi santapan meja dan karpet, yang seharusnya dia bisa berzikir untuk kebaikan tubuhku. Astaghfirullah,ampuni aku.. Ampuni aku.. Ampuni aku.. Wahai rezeki yg telah sampai hati kusia-siakan,janganlah engkau sampaikan doa buruk kepada Allah atas dosaku padamu.. Ku mohon pula,jangan kau ucapkan sumpah serapahmu atas ketidakmampuanku menjagamu dan mensyukurimu.. Jangan kau pinta malaikatNya untuk mencatat kezalimanku terhadapmu, Maaf, maaf, maaf... Ampuni aku..dan seluruh aku..

Tidak ada komentar: